CARA MENGGANTI BACKROUND FOTO DENGAN PHOTOSHOP


Hay semua...
apa kabarnya nih....  baik donk pastinya?????? Hemmm.... kali ini saya akan membagikan ilmu saya untuk mencuri uang diwarung, loh kok malah nyuru... hehehehehe
seriusnya dalam mendesain foto yang paling dasar......
          Kali ini saya akan memberikan trik untuk mengganti backround pada foto dengan backround yang kita suka.... tutorial ini saya dapatkan melalui membaca dibeberapa artikel secara gratis... dan sekarang saya akan membagikannya secara gratis pula... wkwkwkwkw
Okeyy langsung K’TKP:
1.Buka Photoshop  anda
 
2.Setelah terbuka Buka foto yg anda akan edit dengan ctrl+o pada keyboard

3. pilih foto yang mau diedit, kemudian pilih Lasso tool dan seleksi fotonya
Garis-garis putih pada foto adalah hasil seleksi
4. setelah terseleksi lakukan ‘ctrl+c’ untuk mengambil gambar yg diseleksi kmudian buka lagi foto untk backroundnya. .  dengan cara yg sama no 2, dan lalu ‘ctrl+v’ untuk paste gambarnya, setelah itu lakukan  ‘ctrl+t’ untuk mengatur ukuran gambar.
 

5. Setelah itu klik sembarang pada tool yang berada disamping foto
 

6. setelah itu jadi deh... tinggal diatur ajah efek-efek gambarnya.. tapiitu postingan berikutnya...
 
Selamat Mencoba. . . . 

0 komentar: