DAFTAR NAMA-NAMA YANG BERUNTUNG DI MAS DEPAN

SELAMAT MELIHAT SEMUA YANG INGIN ANDA LIHAT
Hay semua para pengunjung blogku. . . Pertama saya ucapkan terima kasih banyak tapi gak banyak banyak sihh, hehehe
Baiklah saya menyapa buat semua teman-teman dimanapun kalian berda yang sedang membaca artikel yang saya bagikan ini,
semoga semuanya sehat-sehat saja tentunya. Buat yang lagi beraktifitas selamat beraktifitas, buat yang lagi bersantai selamat bersantai buat anda,
dan yang lagi jalan-jalan selamat berjalan-jalan semoga dengan jalan-jalan kaki anda semua menjadi bengkak, hehehehe kok bengkak,,, maksud saya
menjadi langkah yang dapat menghilangkan stres dalam fikiran anda.. hahaha siip siip jadi kayak nyiar radio ajah!!!
Okay guy's, dari pada ngomomng panjang lebar saya akan memposting tentang daftar nama-nama yang akan mendapat keberuntungan di masa depan
.. heheh semoga tabel ini bisa membuat nilai saya bagus di PAK AKBAR NURDIN, S.Si tentunya dosen kita yang tampan dan muda guys.. hehehe pisss


10 DAFTAR NAMA YANG AKAN MENJADI ORANG SUKSES DI MASA DEPAN

NONAMANIMALAMAT
1ADI GUNAWAN BIRUNMI 12017KOTA LAMA
2MUHAMMAD SULHANMI 12009KONDA
3MILWANMI 12016TORONIPA VILLAGE
4PANDI AKBARMI 12008WATUMARUGA ANDONOHU
5SILVIRANI ADEMI 12029SAO-SAO
6TAUFIK HIDAYATMI 12019KASILAMPE
7NENENG KUMALAMI 12013TALIA
8NI KOMANG LILISMI 12001PERUMNAS
9ISNANTO BOSAKRINMI 12031BENU-BENUA
10MULYADIMI 12023MANGGA DUA

© Adhy Sahabatmu

1 komentar: